Ini Nama Balon Kepala Daerah yang Diusung Golkar di Tiga Daerah di Banten

Foto ilustrasi. (Dok: net)Foto ilustrasi. (Dok: net)


SERANG, TitikNOL - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk para calon kepala daerah di tiga daerah di Banten yang menyelenggarakan Pilkada.

Untuk Kabupaten Lebak, Golkar mengusung pasangam petahana Iti Octavia Jayabaya - Ade Sumardi. Usungan sama terjadi di Kota Tangerang yang juga mengusung pasangan petahana Arief Wismansyah - Sachrudin.

Sementara untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, Golkar mengusung Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengimbau kepada seluruh calon yang diusung, agar bisa menjadikan Pilkada sebagai kompetisi politik yang sehat.

“Berjuanglah penuh semangat dengan suasana kebersamaan. Tujuan akhir bukan hanya mengejar kekuasaan, tetapi memberi solusi kemajuan di daerah. Kemajuan daerah merupakan tujuan utama Partai Golkar,” kata Airlangga saat mengumumkan rekomendasi, Jakarta (05/01/2018).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengatakan, seluruh calon yang didukung Partai Golkar harus segera menyusun strategi pemenangan dan wajib memenangkan Pilkada di daerahnya.

“Setelah mendaftar ke KPU bersama partai koalisi, segera raih simpati masyarakat dengan baik. Jadikan Pilkada sebagai momen menyerap aspirasi dan kekuatan membangun daerah,” tukasnya. (Gat/red)


Komentar