Jelang Pilgub Banten 2017

Mulyadi Jayabaya Kembalikan Formulir Cagub Banten ke PDIP

Mulyadi Jayabaya. (Dok:net)Mulyadi Jayabaya. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Jumlah bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PDIP Banten bertambah.

Jika sehari sebelumnya Andika Hazrumy dan Tb Haerul Jaman telah mengembalikan berkas pendaftaran, kini mantan Bupati Lebak dua periode, Mulyadi Jayabaya (JB), Kamis (10/3/2016) sore mengembalikan formulir.

Namun dalam pengembalian tersebut tidak dilakukan langsung oleh Mulyadi Jayabaya, melainkan diwakilkan oleh Ketua DPC PDIP Lebak, Ade Sumardi.

"Pak JB Karena mendaftar di DPC Kabupaten Lebak, jadi tidak masalah ketika beliau tidak ikut mengembalikan formulir ke DPD," kata Ade Sumardi kepada wartawan.

Ade menyatakan, bahwa jika Mulyadi Jayabaya sudah mantap mendaftarkan sebagai calon Gubernur Banten di PDIP. Bahkan lanjut Ade, kader PDIP itu sudah siap mengikuti persyaratan yang sudah ditentukan partai.

"Pak Jayabaya mendaftar sebagai calon Gubenrur Banten dan siap untuk mengikuti persyaratan yang sudah ditentukan," lanjutnya.

Di tempat yang sama, ketua DPD PDIP Banten, M Sukira mengatakan, jika saat ini sudah ada empat nama yang sudah mengembalikan formulir ke DPD.

"Baru empat nama yang sudah mengembalikan formulir, yakni Andhika Hazrumy, Haerul Jaman, Ahmad Taufik Nuriman dan Mulyadi Jayabaya. Nanti kita tunggu yang lainnya dan nanti baru akan kita verifikasi semuanya," pungkasnya. (Dede/red)

Komentar