Spanduk WH-Andika di Rumah JB 'Dibersihkan'‎. Sinyal Dukungan Rano-Embay Menguat

Kondisi kediaman Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya bersih dari spanduk-spanduk yang diketahui sebelumnya terpampang spanduk dari pasangan calon Wahidin Halim (WH) - Andika Hazrumy. (Foto: TitikNOL)Kondisi kediaman Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya bersih dari spanduk-spanduk yang diketahui sebelumnya terpampang spanduk dari pasangan calon Wahidin Halim (WH) - Andika Hazrumy. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Ada hal menarik di kediaman Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya. Baru-baru ini rumah ayah kandung Bupati Lebak Iti Octaviani Jayabaya, bersih dari spanduk-spanduk Wahidin Halim (WH) - Andika Hazrumy.

Sontak mencuat opini publik jika sinyal dukungan mantan bupati Lebak dua periode ini kepada pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief semakin menguat. Terlebih JB hadir dalam rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di hotel Istana Nelayan, Kota Tangerang, kemarin.

Diketahui, kedatangan Mulyadi Jayabaya selaku kader PDI-P untuk mendukung pasangan Rano - Embay di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten mendatang. ‎Padahal sebelumnya JB memploklamirkan dukungannya terhadap lawan pasangan gubernur petahana.

"Lihat di pagar rumah pak JB sudah tidak ada spanduk WH - AA. Pertanda apa ya? Mungkin sedikitnya bisa disimpulkan," ujar Ely Sahroni, warga Lebak melalui Black Berry Masanger (BBM) kepada TitikNOL, kemarin.

Pemandangan ini menurut Ely cukup mencolok. Sebab sebelumnya pagar rumah JB penuh dengan spanduk dan baliho WH - Andika.

"Sekarang spanduk dan baliho WH-Andika yang terpasang sudah tak nampak," katanya. (Gun/Quy)

Komentar