Gubernur Banten Copot Spanduk Promosi Asian Games yang Salah Tulis

Gubernur Banten Wahidin Halim, mencopot langsung spanduk Asian Games 2018 yang salah ketik. (Foto: TitikNOL)Gubernur Banten Wahidin Halim, mencopot langsung spanduk Asian Games 2018 yang salah ketik. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Gubernur Banten Wahidin Halim, turun langsung ke lokasi pemasangan spanduk promosi Asian Games salah tulis yang terpasang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

Pencopotan spanduk itu dibantu petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Spanduk yang salah ditulis itu langsung diturunkan atas perintah Wahidin Halim.

"Ini main pasang pasang saja, ini ketidak telitian OPD yang memasang, akan kita periksa kalau memang bentuknya kesengajaan pasti ada sanksi," kata Wahidin.

Wahidin pun mengaku akan melakukan pemeriksaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melakukan pemasangan spanduk promosi Asian Games 2018 yang salah tulis.

"Ini kedua kalinya Kominfo melakukan kesalahan, kita akan cari apakah ada kesengajaan kelalaian atau bentuk ketidakpedulian dari unsur pimpinan," ungkapnya.

Ia pun tak segan akan memberikan sanksi kepada OPD yang melakukan pemasangan lantaran ketidaktelitian dalam pemasangan spanduk promosi Asian Games 2018.

"Kita akan periksa siapa yg masang, dari OPD siapa yang mau bertanggung jawab, pasti ada sanksi," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar