Jelang Pilgub Banten 2017

Ribka: Hanya Satu Nama yang Ikut Sekolah Partai

Ilustrasi sekolah partai. (Dok: republika)
Ilustrasi sekolah partai. (Dok: republika)

SERANG, TitikNOL - Koordinator Wilayah (Korwil) Jabar-Banten Ribka Tjiptaning menegaskan, hanya satu bakal calon pendamping Rano Karno yang akan mengikuti sekolah partai yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Satu nama ini dipilih dari lima nama yang diusulkan calon gubernur Banten petahana Rano Karno.

"Itu kan masih usulan (lima nama bakal cawagub) dari pak Rano. Sebelum sekolah partai, dari lima nama ini hanya satu yang akan mengikuti. Nama ini akan dipilih sebelum 6 September,” kata Ribka saat konferensi pers, di Hotel Le Dian, Kota Serang, Jumat (2/9/2016).

Ribka pun menegaskan, rekomendasi akan dikeluarkan sebelum sekolah partai dilaksanakan.

"Nanti tunggu dulu aja, jangan buru-buru. Pastinya sebelum sekolah partai sudah ada rekomendasinya. Nanti juga media pasti di undang, itulah yang akan mengikuti sekolah partai," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, ada lima bakal calon wakil gubernur yang kabarnya akan mengikuti sekolah partai. Mereka adalah Tb Chaerul Jaman, Ahmad Taufik Nuriman, Andika Hazrumy, Ranta Soeharta, serta Asmuji. (Meghat/quy)

Komentar