Sekjen DPP Berkarya 'Turun Gunung' Panaskan Mesin Partai di Cilegon

Sekjen DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang foto bersama dengan jajaran pengurus DPW Partai Berkarya Banten dan DPD Partai Berkarya Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Sekjen DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang foto bersama dengan jajaran pengurus DPW Partai Berkarya Banten dan DPD Partai Berkarya Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Banten, menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada 2020 di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Jumat (27/11/2020).

Sekjen DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang, yang hadir langsung dalam konsolidasi tersebut, meminta kepada seluruh jaringan dan struktur Partai Berkarya yang ada di Kota Cilegon, bersatu padu untuk memenangkan pasangan Helldy Agustian - Sanuji di Pilwakot Cilegon 9 Desember mendatang.

"DPP Partai Berkarya tentunya memantau terus berkembangan yang terjadi di Kota Cilegon. Oleh karena itu, hari ini saya diminta pimpinan untuk turun langsung melihat situasi dan kondisi persiapan menghadapi 12 hari ke depan atau hari pencoblosan," kata Badaruddin kepada wartawan di Kota Cilegon, Jumat (27/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Badaruddin berharap partisipasi masyarakat Kota Cilegon yang memiliki hak suara tinggi dan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Helldy - Sanuji.

"Jadi saya berharap persentase berpatisipasi pemilih di Kota Cilegon ini tinggi. Dari empat pasangan calon yang ada, pasangan Helldy-Sanuji yang paling besar persentasenya, sehingga menjadi pemenang di Pilwakot nanti," ujarnya.

Sebagai peserta Pilwalkot, pasangan Helldy - Sanuji diminta tetap mengikuti rambu-tambu atau aturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.

"Saya kira Pak Helldy dan pasangannya telah melalui hal - hal tersebut, sehingga tidak ada pelangaran-pelanggaran di dalamnya. Saya juga berharap 12 hari ke depan beliau aman mengikuti tahapan-tahapan Pilkada sesuai dengan aturan, begitu juga dengan tim suksesnya untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan," pungkasnya. (Ardi/TN1).

Komentar