TitikNOL - Gold Mart kembali membuat gebrakan dunia perhiasan. Kali ini pasca melewati tahun politik, Gold Mart kembali berinovasi dengan koleksi terbarunya “Dare To Be You”.
Koleksi terbaru ini, seperti produk perhiasan cincin, anting, gelang yang berbalut emas diyakini akan meningkatkan penjualan setelah melewati tahun politik dengan penurunannya yang mencapai satu digit.
General manajer Goldmart, Aji Iswanto, mengemukakan inovasi Gold Mart dengan koleksi “Dare To Be You” diyakini akan memulihkan kembali dari penurunan penjualan di toko retailnya.
Menurut Aji, pilihan aksesoris ini membuat gebrakan baru dengan harga jangkauan bawah mencapai Rp2 juta hingga jangkauan atas Rp165 juta, dengan berbagai pilihan aksesoris dan discount serta cash back yang menggiurkan.
"Makanya kita kampanyekan produk “Dare To Be You” ini setelah momentum Pilpres, kita harapkan nanti akan lebih kenceng lagi menekan penurunan. Tahun politik ini kita alami penurunan satu digit, nanti setelah bulan April kita harapkan normal kembali," terang Aji Iswanto, usai launching “Dare To Be You” di Harris Hotel - fX Sudirman, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta, Selasa (23/4/2019) kemarin.
Usai launching “Dare To Be You”, Gold Mart bakal melakukan kampanye-kampanye untuk mengenalkan produk “Dare To Be You” di berbagai toko retailnya yang telah tersebar di Jabodetabek, seperti Karawaci Supermal Tangerang, Margocity Depok, Metropolitan Mall Bekasi.
Selain itu, launching juga akan dilakukan dibeberapa daerah lainnya seperti di Bandung Indah Plaza, Tunjungan Plaza Surabaya, Mall Olimpic Garden Malang, Level 21 Mall Bali, Palembang Icon, Gressmall Gresik dan Living World Pekanbaru. (Don/TN1).