Hadapi Musim 2019-2020, Tim Cilegon United di Launching

Para pemain CU saat foto bersama dengan Walikota Cilegon, Edi Ariadi. (Foto: TitikNOL)Para pemain CU saat foto bersama dengan Walikota Cilegon, Edi Ariadi. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Klub sepakbola Cilegon United (CU), melaunching tim dan jersey menghadapi awal musim 2019-2020. Launching digelar di halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Selasa (18/6/2019).

Jersey baru yang diluncurkan belum terdapat logo sponsor. Jersey terlihat masih polos hanya ada logo appareal.

Launching tim dan jersey yang disaksikan langsung oleh Wali kota Cilegon, Edi Ariadi dan para pejabat Pemkot Cilegon ini, sekaligus untuk menarik sponsorship dari luar pemerintahan. Industri di Cilegon menjadi target utama untuk sponsorship.

"Dengan launching ini kita juga mengajak masyarakat, industri untuk mendukung klub sepak bola yang menjadi kebanggaan masyarakat Cilegon ini," kata Edi Ariadi.

Diungkapkan Edi, Pemkot Cilegon tak ikut campur dalam mengelola anggaran. Dukungan yang diberikan hanya membuka akses sponsorship untuk menunjang keuangan klub.

"Saya tidak ikut campur dalam mengelola anggaran, justru saya ingin menjaga supaya CU lebih bagus," ungkapnya. (Ardi/TN1).

Komentar