Dibenci Lelaki, Tetapi Tren Ini Disukai Wanita

Ilustrasi riasan tebal. (Dok: net)
Ilustrasi riasan tebal. (Dok: net)

TitikNOL - Tren mode dan kecantikan selalu datang dan pergi. Namun, beberapa dari mereka tampaknya benar-benar tak boleh Anda gunakan lagi. Setidaknya, inilah yang dipikirkan banyak lelaki.

Banyak lelaki mengaku, ada begitu banyak hal dalam diri perempuan yang mereka benci, khususnya dalam hal kecantikan dan fesyen.

Berikut, daftar hal-hal yang disukai perempuan tapi dibenci lelaki, seperti dilansir dari Genius Beauty:

1. Hair extension

Jujur saja, lelaki benci jika Anda melakukan hair extension atau 'menyambung' rambut. Pertama, rambut-rambut ini tidak nyata atau palsu, dan kedua, ini akan mengganggu ketika dia membelai rambut Anda, dan menemukan segumpal rambut sambungan Anda di tangannya.

2. Kuku palsu terlihat lebih buruk lagi

Sebenarnya, hal yang sama berlaku untuk kuku. Kuku pendek terlihat alami bagi lelaki, dan tidak seburuk yang Anda pikir. Sebaliknya, dia akan 'ilfeel' jika melihat kuku palsu Anda yang panjang mirip seperti penyihir abad pertengahan. Kuku semacam itu jelek dan lelaki mengerti.

3. Riasan yang terlalu tebal membuat lelaki takut

Banyak lelaki percaya bahwa perempuan dengan riasan terlalu tebal, menipu mereka, menyembunyikan kecantikan sebenarnya mereka. Selain itu, ada saat yang canggung jika dia melihat perempuan tanpa make up untuk pertama kalinya, karena pasti akan terlihat jauh berbeda.

Hal ini bisa menjadi suatu tekanan yang sangat besar. Baik untuk perempuan maupun lelaki. Jadi, jangan terlalu tebal saaf memakai make up.

4. Alis tebal seperti karakter 'Shincan'

Alis super tebal dan tidak alami terlihat mengerikan, bukan hanya bagi lelaki, tapi juga orang lain yang melihat Anda. Karena itu, jika Anda tidak bisa membuat alis cantik alami, lebih baik tidak usah membuatnya sama sekali. Atau Anda bisa mencari bantuan dari spesialis.

5. Aroma parfum yang terlalu kuat membuat lelaki kesal

Light floral atau aroma parfum perempuan lainnya yang menyenangkan mungkin menarik bagi seorang lelaki. Tapi bau yang terlalu tajam bisa merusak hari tidak hanya untuk lelaki, tapi orang-orang di sekitar Anda. Semuanya harus digunakan secukupnya.

6. Kacamata tanpa kaca atau lensa terlihat konyol

Kacamata memang bisa membuat citra intelektual. Tapi apa gunanya kacamata tanpa lensa? Ini akan membuat Anda terlihat konyol. Lelaki menganggap aksesori ini sebagai trik nakal dan pastinya mereka tidak akan berkenalan dengan perempuan yang menggunakan kacamata semacam itu.

7. Sepatu wedges mengubah kaki perempuan terlihat menjadi tapak kuda

Beberapa tahun yang lalu, sepatu wedges berada di puncak popularitas mereka. Tapi lelaki membenci sepatu ini karena menurut pendapat mereka, ini akan mengubah kaki perempuan yang cantik menjadi seperti tapak kuda.

8. Terlalu banyak gelang di satu sisi

Lelaki tidak bisa berdiri dengan perempuan yang 'berisik', ketika berjalan atau bergerak karena deretan gelangnya, seolah-olah dia memiliki bel di lehernya seperti sapi Swiss. Tapi jangan sekali-kali meninggalkan aksesori yang indah ini, Anda hanya perlu mengurangi jumlah gelang setidaknya menjadi dua di tangan Anda.

9. Motif macan tutul terlalu vulgar

Banyak perempuan percaya bahwa motif macan tutul memberikan gambaran seksualitas. Tapi ini adalah kesalahpahaman. Menurut lelaki, hal seperti itu terkait dengan perempuan dari profesi tertentu.

10. Lelaki mengasosiasikan overall denim dengan pakaian anak-anak

Menurut mereka, pakaian semacam itu ditujukan untuk anak kecil atau untuk Mario si Tukang Ledeng. Pakaian seperti itu tidak cocok untuk perempuan dewasa.

Berita ini telah tayang di suara.com, Selasa 10 Oktober 2017 dengan judul Disukai Perempuan, tapi Tren Ini Malah Dibenci Lelaki

Komentar