Hilangkan Stres dengan Memeluk Sapi Jadi Trend di Belanda

Ilustrasi. (Dok: Veganfeministnetwork)
Ilustrasi. (Dok: Veganfeministnetwork)

TitikNOL - Apa yang kamu lakukan saat sedang stres? Bagi para pecinta binatang, bermain dengan hewan peliharaan menjadi obat tersendiri untuk hilangkan stres. Biasanya mereka akan mengelus-elus kucing atau memeluk anjing kesayangan dan rasa stres perlahan menghilang.

Namun pernahkan kamu berpikir untuk menghangatkan diri dengan seekor sapi? Hal ini sungguh nyata adanya. Seorang mahasiswi kedokteran hewan, Sibylle Zwygert mencetuskan ide ini. Wanita 25 tahun itu berhasil menyelamatkan tiga ekor sapi dan penyembelihan dan kini menggunakan sapi sebagai pelatihan daam menghilangkan stres. Sibylle memberi nama ketiga sapi tersebut diberi nama Svea, Sven dan Svenja.

Dilansir Metro, memeluk sapi adalah tren yang dimulai di Belanda. Orang-orang memeluk sapi sambil tiduran dengan tujuan untuk mendorong kewaspadaan dan relaksasi. "Sapi cocok untuk dipeluk karena tubuhnya peka akan sentuhan dan merupakan hewan yang tidak terlalu banyak bicara. Melalui lenguhannya, mereka dapat memastikan bahwa orang-orang yang ada disekitarnya juga merasa nyaman dan santai," tutur Sibylle kepada Central European News.

Jika ingin mencoba merasakan sensasi ini, siapkan dana sebesar £40 atau Rp 670 ribuan untuk mengunjungi sapi-sapi tersebut. Sensasi memeluk sapi bisa kamu rasakan selama dua jam dan bisa dilakukan mulai dari anak usia 7 tahun ke atas.

Sybille meyakinkan bahwa kenyamanan sapi tetaplah nomor satu. Jika sapi dalam keadaan duduk diam maka seseorang bisa memeluknya dan menimbulkan perasaan nyaman. Kamu tertarik mencobanya?

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul Peluk Sapi Jadi Tren Hilangkan Stres di Belanda, Tertarik Mencoba?

TAG unik
Komentar