Jenis Olahraga yang Bisa Bangkitkan Gairah Libido Seksual

Ilustrasi/netIlustrasi/net

TitikNOL - Jika alasan kesehatan dan menurunkan berat badan belum bisa membuat Anda untuk memulai berolahraga, bagaimana dengan alasan seksual? Bagaimana jika ternyata olahraga bisa membantu memperbaiki kehidupan seksual Anda?

Berolahraga dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih baik. Selain itu, olahraga juga dapat menambah energi dan stamina untuk kehidupan seksual Anda.

Mungkin Anda sudah tahu mengapa berolahraga sangat penting untuk kesehatan Anda, tapi Anda mungkin tidak tahu bahwa sebuah studi menemukan bahwa fisik yang tidak aktif berhubungan dengan kurangnya potensi dalam melakukan hubungan seks. Lebih banyak berolahraga akan membuat Anda bisa melakukan lebih banyak kegiatan seks dengan kualitas yang lebih baik.

Berikut beberapa olahraga yang dapat membantu Anda meningkatkan kehidupan seksual Anda:

Ketahanan jantung
Bagi Anda yang gemar melakukan kegiatan seks, Anda harus meningkatkan ketahanan jantung. Hal ini membuat jantung Anda lebih kuat dan tubuh menjadi lebih bugar. Cobalah untuk melakukan olahraga kardio, seperti lari, berjalan, berenang, atau aktivitas lainnya yang Anda sukai selama tiga sampai empat hari, dan rasakan perbedaannya.

Ketahanan otot
Saat melakukan kegiatan seksual, kadang Anda harus bertahan pada posisi yang tidak nyaman selama beberapa waktu. Untuk itu Anda butuh ketahanan otot yang lebih besar agar bisa bertahan lebih lama dalam melakukan hubungan seks.

Jika Anda tidak pernah melakukan latihan kekuatan, lakukanlah kegiatan dasar terlebih dahulu. Berlatih selama dua sampai tiga kali dalam seminggu atau belajarlah lebih banyak tentang latihan beban untuk melihat program apa yang kira-kira bisa Anda lakukan.

Kekuatan
Berbicara tentang menahan posisi saat berhubungan seksual, kekuatan adalah hal lain yang Anda butuhkan. Latihan dasar akan membantu Anda meningkatkan kekuatan. Lakukanlah kegiatan yang dapat melatih otot dengan beban yang cukup.

Fleksibilitas
Kelenturan tubuh akan menyebabkan seseorang bisa dengan mudah mendapatkan posisi-posisi terbaik tanpa merasa tidak nyaman. Hal ini pun akan meningkatkan kehidupan seksual seseorang menjadi lebih baik. Cobalah untuk melakukan peregangan setelah Anda berolahraga atau selipkan sedikit yoga dalam rutinitas Anda. Yoga juga akan membantu Anda mengurangi kelelahan dan memperbaiki suasana hati.

Seks dan olahraga telah terbukti untuk membantu mengurangi stres. Lakukanlah kedua hal tersebut untuk membantu Anda tetap santai dan bahagia. Olahraga juga dapat meningkatkan gairah seksual Anda

Selain itu, olahraga yang disertai dengan diet sehat dan tidur yang cukup juga dapat meningkatkan libido Anda. Hubungan seks lancar, tubuh pun sehat.

 

 

 

Sumber: www.cnnindonesia.com

Komentar