Lipat Otomatis, Payung Buatan Xiaomi Dibanderol Rp190 Ribu

Ilustrasi. (Dok: Liputan6)
Ilustrasi. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Dalam waktu kurang dari satu bulan, Xiaomi telah meluncurkan dua produk payung di bawah platform crowdfounding Mijia miliknya. Sebelumnya Xiaomi telah meluncurkan produk payung ringan namun sangat kuat, dan sekarang ini perusahaan meluncurkan payung baru, yakni Automatic Foldable Umbrella yang hadir dengan lapisan pelindung. Lapisan khusus tersebut dapat menahan kebocoran halus saat hujan deras.

Untuk spesifikasi dari payung tersebut, ini adalah payung yang memiliki desain lipat otomatis, dimana ini semakin memudahkan untuk membuka dan menutup secara otomatis. Tentu dengan adanya kelebihan tersebut semakin memudahkan pengguna saat membuka dan menutup dengan satu tangan.

Sementara untuk bahannya, payung tersebut menggunakan bahan nilon yang dapat menahan air dan ada lapisan kedua di atasnya yang melindungi pengguna dari sinar ultraviolet. Seperti yang kita ketahui, paparan sinar UV juga mengakibatkan gangguan kulit yang bisa berdampak serius.

Dengan begitu, ini adalah payung yang sangat cocok untuk musim hujan maupun saat cuaca dalam keadaan cerah. Payung lipat otomatis baru ini akan mulai dijual pada tanggal 24 Juli mendatang via Xiaomi Mall, Xiaomi Home, dan lain-lain. Sementara untuk harganya cukup terjangkau, yakni hanya sebesar 99 Yuan atau setara dengan Rp194 ribuan. Bagaimana, tertarik dengan payung terbaru milik Xiaomi ini?

Berita ini telah tayang di beritateknologi.com, dengan judul: Xiaomi Luncurkan Payung Lipat Otomatis Seharga Rp190 Ribuan

Komentar