Xiaomi Rilis Generasi Terbaru Mi Notebook Air

Xiaomi Mi Notebook Air. (Dok: czechcrunch)Xiaomi Mi Notebook Air. (Dok: czechcrunch)

TitikNOL - Enam bulan setelah Xiaomi merilis Mi Notebook Air generasi pertama yang menawarkan dua model, 12,5 inci dan 13 inci, sekaligus digadang-gadang sebagai pembunuh Apple MacBook Air. Kini, pabrikan Tiongkok itu akan segera merilis generasi terbaru Mi Notebook Air mereka.

Meski belum genap setahun sejak kemunculan perangkat Mi Notebook Air, Xiaomi sudah siap untuk merilis generasi terbaru yang akan digelar di Beijing pada hari Jumat, 23 Desember mendatang, sebagaimana terungkap dalam sebaran undangan resmi perusahaan.

Tampak dalam gambar yang tersemat dalam undangan, Xiaomi Mi Notebook Air generasi kedua ini terlihat memiliki fitur konektivitas 4G LTE. Undangan juga menampilkan logo Xiaomi dan China Mobile di atasnya. Salah satu Sumber mengklaim perangkat merupakan varian 4G dari Mi Notebook Air. Kendati tidak menutup kemungkinan bahwa fitur 4G ini merupakan fitur baru yang ditambahkan pada notebook generasi terbaru.

Saat ini, harga Xiaomi Mi Notebook model 12,5 inci dibanderol ¥3499 atau setara Rp6,7 jutaan, model 13 inci dibanderol harga ¥4999 atau sekitar Rp9,6 jutaan. Sedangkan untuk model 4G sudah barang tentu akan dibanderol harga yang lebih tinggi.

Bagaimana Mifans? Tertarik untuk memiliki laptop baru Xiaomi Mi Notebook Air 4G LTE? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Sumber: www.rancahpost.co.id

Komentar