Rogoh Kocek Rp988 Juta, Tempat Parkir di Negara Ini Jadi Termahal di Dunia

jalan Burns Lane 23, Charleston, Carolina Selatan, Amerika Serikat. (Dok:jalan Burns Lane 23, Charleston, Carolina Selatan, Amerika Serikat. (Dok:

TitikNOL - Besar kisaran harga parkir di setiap wilayah memang berbeda-beda. Namun tak akan jauh dari kocek Rp 2 ribu hingga Rp 5 ribu. Bila dirasa sedikit mahal, kamu langsung cemberut dan nggak terima dengan tukang parkir ilegal yang berkeliaran.

Terlepas dari itu, mungkin kamu nggak pernah bayangkan di salah satu tempat parkir. Karena untuk parkir saja biayanya bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang akan datang. Coba bayangkan seberapa mahal harga parkir mobil pribadi di dunia?

Di suatu lokasi, tepatnya berada di jalan Burns Lane 23, Charleston, Carolina Selatan, Amerika Serikat, mungkin tak akan pernah terpikirkan untuk memiliki mobil pribadi. Karena biaya untuk sekadar memiliki tempat parkir saja bisa mencapai setara gaji pegawai negeri selama belasan tahun.

Memang harga yang harus dibayar untuk satu tempat parkir mobil saja mencapai USD 74 ribu atau setara dengan Rp 988 juta. Namun tarif harga parkir segitu bukan jadi hal aneh bagi masyarakat setempat di daerah tersebut. Karena kawasan itu memang menjadi tempat yang elit.

Wilayah di Carolina Selatan itu memang terkenal sebagai tempat elit para pengusaha dengan dompet yang nggak pernah tipis. Entah pertokoan maupun ruang usaha untuk para pemilik pemegang saham.

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar