Wanita Berlesung Pipit Dianggap Bisa Bahagiakan Pasangannya

Ilustrasi. (Dok:net)
Ilustrasi. (Dok:net)

TitikNOL - Tidak semua semua orang punya lesung pipit. Biasanya, wanita yang mempunyai lesung pipit akan lebih menarik perhatian pria, ketika tersenyum.

Lesung pipit sendiri bentuknya berbeda-beda. Ada yang lesungn di kedua pipinya, tapi ada juga yang hanya satu pipi, entah di kiri atau di kanan. Bahkan, kedalaman lesungnya pun berbeda-beda. Sebagian orang berlesung pipit dalam, dan sebagian lagi tipis.

Memang, secara alami, wanita berlesung pipi akan tampak lebih manis dan mempunyai daya tarik tersendiri.

Dari sisi astrologi, wanita yang berlesung pipit mempunyai sisi kebaikan. Dia akan menikahi pria yang menjadi idamannya. Namun, dia akan menghadapi masalah ketika berhadapan dengan calon mertuanya.

Pada sisi lainnya, wanita berlesung pipit juga mempunya beberapa keuntungan, antara lain: 

1. Cenderung hidup lebih berbahagia bersama pasangannya. Karena ia akan mencintai dan menghargai pasangan dengan sepenuh hatinya.

2. Senantiasa selalu hormat kepada pasangan dan itulah yang menjadikannya selalu berbahagia. 

3. Wanita berlesung pipit itu lebih kuat. Kehidupan cintanya adalah magnet. Berbagai pengalaman menarik seringkali menjadi kenangan yang tak bisa dilupakan.

4. Sifatnya lebih periang, sehingga pasangannya akan selalu merasa nyaman dengan cintanya. Dia bisa memberikan kehangatan dan menjalin hubungan yang ektra baik dengan lingkungannya. 

5. Pimilik lesung pipi, adalah pemilik gen 25% sampai 50% akan memiliki keturunan yang juga lesung pipit. Anak-anak yang lahir dari rahimnya akan menjadi anak yang menyenangkan.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.netralitas.com

Komentar