Adele Dipuji Mantan Menteri Luar Negeri AS

Adele. (Dok:net)
Adele. (Dok:net)

TitikNOL - Adele benar-benar berada di puncak popularitas, saat ini. Single dan album musiknya, 25, laris manis. Pujian untuknya pun mengalir dari berbagai penjuru, termasuk mantan Ibu Negara Amerika Serikat (AS).

Saat menjadi tamu di sebuah acara radio yang dipandu oleh SiriusXM di Miami, baru-baru ini, mantan ibu negara yang kini mencalonkan diri menjadi Presiden AS, Hillary Clinton, melontarkan pujian untuk Adele.

Hillary mengatakan, bakal ada banyak penyanyi wanita di acara radionya, dari genre rock sampai klasik. Secara terang-terangan, istri mantan Presiden AS Bill Clinton ini juga mengaku menyukai lagu-lagu Adele.

"Saat ini, saya mendengarkan lagu Adele. Saya mengagumi keterampilan, kemampuan dan kepribadiannya," kata Hillary tentang sang biduan bersuara dahsyat asal Inggris, sebagaimana dilansir Billboard. 

Mantan Menteri Luar Negeri AS ini juga menyampaikan pendapatnya tentang musik klasik. Baginya, musik klasik dapat menenangkan pikiran dan merasakan musik itu sebagai "teman" saat mengerjakan tugas.

"Ketika Anda mengerjakan tugas, ketika Anda berusaha menyelesaikan tugas itu [dengarkanlah musik klasik]. Anda tidak perlu menyimak liriknya," katanya. "Itu adalah cara untuk dapat menuntaskan pekerjaan."

Seperti diketahui sebelumnya, kandidat presiden dari Partai Demokrat yang beberapa waktu lalu berkampanye ditemani penyanyi Katy Perry,  memberikan perhatian serius dalam mengedepankan hak-hak perempuan. 

Selain itu, Hillary juga berfokus pada gerakan tanpa tip (no-tip movement). Dia mengkritik fakta bahwa AS adalah satu-satunya negara industri di dunia yang pekerjanya peroleh uang lebih banyak dari tip, bukan upah. 

Para pendukung gerakan tanpa tip berpendapat bahwa menghilangkan pemberian tip di restoran (kerap sudah dimasukkan dalam tagihan) akan melahirkan upah yang lebih baik dan lebih adil bagi para pramusaji.

 

 

 

 

Sumber: www.cnnindonesia.com

TAG adele
Komentar