Peserta Asal Indonesia Tersingkir dari 'Britain's Got Talent'

Ana dan Fia Almanda. (Dok:net)Ana dan Fia Almanda. (Dok:net)

TitikNOL - Kemampuan menyanyi sepasang kontestan asal Indonesia belum lama ini memukau panggung "Britain's Got Talent" (BGT) 2016. Sempat mendapat standing ovation dari juri Simon Cowell saat audisi, langkah Ana dan Fia Almanda harus terhenti di babak semifinal "BGT", Kamis (26/5).

Dalam kesempatan ini, pasangan anak dan ibu itu mempersembahkan lagu "Wind Beneath My Wings" milik Celine Dion. Tampil dalam balutan gaun indah, Ana dan Fia sukses memukau juri dan penonton malam itu. 

Penampilan luar biasa dari kontestan Indonesia ini pun berhasil mendapat pujian dari keempat juri yakni Alesha Dixon, Amanda Holden, David Walliams dan Simon Cowell. Tapi sayang, pujian dari keempat juri ini belum bisa meloloskan Ana dan Fia. 

Pasalnya, mereka tak mendapat perolehan suara yang cukup untuk lolos ke babak grand final Sabtu (28/5) mendatang. Suara terbanyak diraih oleh Craig Ball yang menyanyikan lagu "Hello" milik Adele dengan suara-suara karakter kartun. 

Sementara itu, finalis "BGT" bakal memperebutkan hadiah sebesar 250.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 4,9 miliar. Selain itu, mereka juga berkesempatan tampil di hadapan keluarga kerajaan Inggris dalam acara Royal Variety Performance.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

TAG musik
Komentar