Demian Ikut Audisi America's Got Talent

Demian Aditya. (Dok: detik)Demian Aditya. (Dok: detik)

TitikNOL - Lama tak nampak, Demian Aditya membawa kejutan yang membanggakan buat Indonesia. Ya, lelaki yang berporfesi sebagai illusionist atau pesulap itu baru saja mendapat undangan untuk audisi America's Got Talent (AGT) yang episodenya bakal tayang pada akhir bulan ini yakni 31 Mei 2017.

"Jadi, suami saya ikut audisi America's Got Talent," kata Sara Wijayanto, istri Demian Aditya saat dijumpai usai nonton film Wonder Woman di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

"Ini (AGT) acaranya ada di NBC, itu live streaming 31 Mei jam 09.00 WIB," imbuh Demian.

Lebih lanjut ia menceritakan pihak AGT menghubunginya beberapa bulan lalu untuk memenuhi undangan audisi sebagai salah satu peserta. Awalnya, Demian dan Sara sempat cuek lantaran mengira kesempatan itu sebagai kedok penipuan orang yang tidak bertanggung jawab.

"Jadi salah satu peserta. Akan tayang tanggal 31, Mei dan saya ada di episode pertamanya. Jadi tayang perdananya waktu Amerika (AS) itu 30 Mei," terang lelaki berusia 36 tahun itu.

Kendati demikian, Sara dan Demian tak mau membuka lebih jauh soal penampilannya nanti. "Ini sudah pulang tapping kemarin. Nonton saja, pasti sangat menegangkan," ujar Sara.

Berita ini telah tayang di Suara.com, Minggu 28 Mei 2017 dengan judul Wow, Demian Bakal Tampil di America's Got Talent, Kapan?

Komentar