Ammar Zoni Merasa Iri Pada Anak Berumur 12 Tahun saat Lakukan Kegiatan Sosial

Ammar Zoni. (Dok: Liputan6)Ammar Zoni. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Ammar Zoni kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron dan kegiatan sosial Anak Langit menuju hari jadinya yang ke-1 pada 20 Februari nanti. Dirinya dan para pemain sinetron lainnya pun kali ini mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Bamadita Rahman, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018).

Saat melakukan kegiatan sosial, Ammar Zoni mengaku sangat senang. Ditambah lagi menurutnya, ini adalah hari Jumat, yaitu hari baik untuk melkukan sesuatu. Namun, Ammar pun dibuat iri oleh seorang anak berumur 12 tahun, Hanung.

Bukan tanpa alasan, lantaran Hanung dapat menghafal 30 juz Al-Quran. Suaranya pun terdengar sangat indah dan dapat menghipnotis. Sedangkan Ammar belum bisa melakukan hal tersebut.

"Apalagi hari ini adalah hari Jumat, jadi insya Allah apa yang dilakukan dapat pahala yang berlipat ganda dan mereka bisa happy semua. Senang lihat mereka bahagia. Saya sempet iri lihat yang namanya Hanung yang ngajinya bagus banget. Hafal 30 juz, luar biasa banget," ujar Ammar Zoni.

Tak hanya iri, Ammar Zoni pun mengaku dibuat malu lantaran Hanung yang salim kepadanya. Seharusnya, menurut Ammar yang menyodorkan tangan adalah dirinya.

"Tadi dia cium tangan saya lagi. Seharusnya saya yang menyodorkan tangan saya pada dia, karena itu luar biasa banget. 30 juz itu kan gudang ilmu semua. Dia tahu semua, harus jadi teladan, contoh, dan aku malu," tuturnya.

Meski belum bisa seperti Hanung, Ammar Zoni akan terus berusaha untuk menghafal ayat-ayat suci Allah tersebut."Malu karena saya belum bisa dan akan mencoba. Jadi pacuan saya Hanung aja, umur 12 tahun udah hafal 3 juz, masa saya umur 25 tahun belum," ujarnya.

"Saya berkah sih ya dateng ke sini. Untuk saya pribadi jadi intropeksi diri, bersyukur pada mereka semua. Yang kekurangan bisa 30 juz, masa kita yang semua cukup kok nggak peka akan hal tersebut," tukas Ammar Zoni.

Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Lakukan Kegiatan Sosial, Ammar Zoni Dibuat Malu Anak Umur 12 Tahun

Komentar