Armada Keluar Sebagai Grup Band Paling Ngetop di SCTV Music Award 2018

Armada Band. (Dok: Liputan6)
Armada Band. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Grup band Armada keluar sebagai pemenang untuk kategori Grup Band Paling Ngetop di SCTV Music Award 2018. Band pelantun Pergi Pagi Pulang Pagi tersebut berhasil mengalahkan NOAH, Repvblik, Setia Band, dan Sheila On 7.

Sebelumnya, pada perhelatan SCTV Music Award tahun 2017, Armada mantap meraih kemenangan pertama. Kemenangan Armada di SCTV Music Award 2018 menjadi momen kedua mereka mengungguli NOAH.

"Alhamdulillah makasih untuk semua voters sudah memilih kami untuk semua SMS, pulsa, waktu dan doa," kata Rizal usai menerima piala di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 27 April 2018 malam.

Rizal menambahkan, suatu yang sulit bisa mempertahankan gelar sebagai Grup Band Paling Ngetop tanpa adanya dukungan dari penggemar, dan pemirsa SCTV khususnya.

"Pertahankan pasti sulit Alhamdulillah setelah 2017 kemarin dapat piala ini 2018 dapat lagi Alhamdulillah berarti konsistensi Armada sangat diperhitungkan," jelas vokalis Armada tersebut di SCTV Music Awards 2018.

Penghargaan Adalah Bonus Bagi Kerja Keras Armada

Bagi Rizal cs, meraih penghargaan merupakan bonus dari kerja keras dari setiap karya yang mereka cipta dengan sepenuh hati. Mereka mengaku tak pernah berharap untuk mendapat penghargaan dari setiap karya yang telah Armada ciptakan.

"Walaupun nggak dapat piala ini untuk ke depan yang penting bagi kami bisa menghasilkan karya yang terbaik. Bagi kami awards adalah bonus pencapaian kami adalah keluarin karya baru," jelas Rizal.

"Semua bisa menerimanya itu rasanya lebih tinggi dibanding hanya awards bukan berarti awards tidak berarti bagi kami tapi award salah satu hasil yang dicapai," kata Rizal Armada di SCTV Music Awards 2018.










Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Armada Sukses Kalahkan NOAH di SCTV Music Awards 2018

Komentar