Demi Membahagiakan Sang Anak, Jessica Iskandar Rela Belajar Masak Kue

Jessica Isakandar dan El Barack. (Dok: Tribunnews)
Jessica Isakandar dan El Barack. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Jessica Iskandar belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hobi baru. Artis berusia 30 tahun ini mengaku tengah belajar membuat kue untuk sang buah hati, El Barack Alexander.

Hal ini dilakukan Jessica semata-mata demi menyenangkan hati putra kesayangannya tersebut. Berbagai kue kesukaan El dibuat oleh sahabat Nia Ramadhani tersebut.

"Aku sekarang lagi suka banget masak bikin kue. Strawberry tartlet, tiramisu, cookies, brownies, angel cake," ungkap Jessica saat ditemui oleh VIVA di studio ANTV, belum lama ini. "Itu memang kesenangannya El."

Tidak hanya itu, Jessica juga membeli buku resep masakan yang disukai El. Rupanya, El menyukai makanan penutup dari Perancis.

"Beli buku aku awalnya satu sekarang sudah ada dua," lanjut Jessica. "Aku pilih resep yang aku suka yang El kira-kira bisa makan. Soalnya kan menunya makanan dessert Perancis."

Akan tetapi, Jessica juga mengungkapkan kesulitannya saat membuat makanan kesukaan El. Tidak jarang Jessica kesulitan mencari peralatan dan bahan yang dibutuhkan untuk memasak makanan Perancis.

"Jadi enggak semuanya bisa dibikin di sini. Pengin sih bikin satu-satu, tapi kan tools-nya juga ada yang ribet banget," ujar Jessica. "Kalau yang gampang aku cobain. Aku senang banget."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Jessica Iskandar Rela Belajar Masak Kue Demi El Barack

Komentar