Dicap Janda Lebay, Ini Komentar Tsania Marwa

Tsania Marwa. (Dok: indowarta)
Tsania Marwa. (Dok: indowarta)

TitikNOL - Drama perceraian dengan Atalarik Syah tak berujung, Tsania Marwa gemar bongkar masalah rumah tangga di media sosial, hingga saling serang dengan sang mantan. Benarkah karena aksinya dianggap berlebihan, Marwa dicap janda lebay?

“Orang boleh nyinyir dengan status aku yang dipandang janda muda, efek dari status single mom, ya begini tanda-tanda masih kegatelan, tapi terserah yang mikir gitu. Niat aku ke depan tetap berkarya. Di samping segalanya (beritanya) masih bisa timbulkan sesuatu yang positif,” ujar Marwa ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Ingin fokus berkarya di tengah masalah pribadi yang jadi sorotan, kini Marwa tengah sibuk mempersiapkan projek dengan Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan. Benarkah Marwa bakal tinggalkan dunia seni peran dan fokus dengan proyek barunya?

“Tetap sama saja biar gimana pun, akting adalah passion aku nomor satu. Meninggalkan akting itu berat. Tania juga kan masih ada bisnis di samping project ini. Jadi tambahan kegiatan baru saja-lah,” pungkas Marwa.

Berita ini telah tayang di cumicumi.com, Selasa 19 Desember 2017 dengan judul Dijuluki Janda Lebay, Ini Tanggapan Santai Tsania Marwa

Komentar