Diduga Bunuh Diri, Penyanyi Tommy Page Meninggal Dunia

Tommy Page. (Dok: Kmov)Tommy Page. (Dok: Kmov)

TitikNOL - Tommy Page meninggal meninggal dunia pada Jumat (3/3/2017). Penyanyi yang populer dengan lagu I'll be your everything tersebut meninggal dengan misteri yang masih menyelimutinya. Seperti dikutip dari laman Billboard, menurut beberapa rekannya, Tommy diperkirakan meninggal lantaran bunuh diri. Hingga saat ini, penyelidikan terhadap meninggalnya Tommy masih dilakuakan.

Tommy Page merupakan penyanyi yang populer di era 90-an. Ia pernah tergabung dalam Sire Records. Tommy yang meninggal di usia 46 tahun itu pernah bekerja di sebuah klum malam di New York. Ia memberikan rekaman suaranya pada Seymour Sten.

Lagu I'll Be Your Everything membawanya menjadi penyanyi yang diperhitungkan. Popularitasnya pun meningkat dan lagunya masuk dalam tangga lagu Billboard.

Tommy Page sempat mengenyam pendidikan jurusan bisnis. Hal itu untuk menunjang kariernya di belakang layar sebagai produser rekaman. Beberapa penyanyi sukses lahir dari tangannya, seperti Michael Bubble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster dan Green Day.

Dalam catatan perjalanan musiknya, ia juga sempat menelurkan album populer lainnya, yakni A Friend to rely On.

Tommy Page meninggalkan tiga orang anak. Lagu-lagunya yang lembut dan puitis akan selalu dikenang. Selamat jalan Tom.

Sumber: www.bintang.com

Komentar