Diduga Ngaku Homo, Gigih Punya Alasan Sengaja Sebar Rekaman Indra Bekti

Gigih (net)Gigih (net)

TitikNOL - Bukan cuma rekaman suara, transkrip percakapan Gigih Arsanofa dengan  juga sudah terungkap. Dalam percakapan itu, Indra secara tak langsung mengakui penyimpangan seksualnya. 

"Kak Indra takut kalau istri Kak Indra tahu?" tanya Gigih. "Yah iyalah... masa nggak takut (ketawa)," jawab Indra. "Emang selama ini nggak tau kalau Kak Indra suka sama cowok kayak gitu," pancing Gigih. "Ya nggaklah," jawab Indra. 

Gigih menambahkan kalau ia merekam percakapan tersebut sebagai dokumentasi. Ia berharap Indra memberi penjelasan dan mengakui soal perbuatannya mengajak berhubungan badan. 

"Rekaman itu memang didapatkan tanggal 28 Januari pukul 02.00 pagi. Mas Indra sudah tahu rencana kami, mungkin dia sudah dengar desas-desusnya. Saya enggak tahu tujuannya. Cuma, Mas Indra minta enggak dilaporin," kata bintang FTV itu. "Untuk bukti sih enggak, buat dokumentasi dia. Kadang-kadang di lingkungan hukum pasti ngeles dan tidak mengakui kan. Ternyata benar," timpal kuasa hukum Gigih, Gading Satria Nainggolan. 

Gigih juga berharap kalau Indra akan mengaku salah atas perbuatannya. Sayangnya, suami Aldilla Jelita itu malah berbelit-belit hingga Gigih membocorkan rekaman dan transkrip percakapannya. 

"Rekaman itu tadinya enggak ada rencana akan dijadikan bukti kalau dia (Indra) mengakui. Kemarin dia bilang enggak, ya sudah saya sebarkan," kata Gading. "Sebelumnya kan saya baca dia bilang enggak ngaku. Kenapa enggak gentle gitu?"

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar