Fatin Shidqia Targetkan Menikah di Usia 26

Fatin Shidqia. (Dok: kompas)
Fatin Shidqia. (Dok: kompas)

TitikNOL - Jawara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia season pertama Fatin Shidqia Lubis ternyata telah menjomblo setahun belakangan ini. Dan meski cukup lama sendiri, Fatin mengaku belum ada cowok yang sedang mendekatinya hingga saat ini.

Kisah cinta yang terjalin antara Fatin dengan Ridy telah berakhir. Hubungan jarak jauh atau yang biasa disebut LDR (Long Distance Relationship) lah yang membuat keduanya memutuskan untuk berpisah. Tetapi meski telah lama putus dari Ridy, Fatin belum nampak menggandeng cowok lain. Ia pun mengaku jika belum ada seseorang pun yang mendekatinya. Selain itu, Fatin memang belum mau berpacaran dulu sekarang.

“Sebenernya aku pengin rehat (pacaran) dulu kali yah. Dan memang engga ada orangnya sih (yang dekatin) ha ha ha. Terus aku kan 20 tahun mau ke 21 tahun jadi pengin sama pria yang sudah mau serius,” ujarnya.

Jika nanti ada lelaki yang serius dengannya, Fatin tak menutup kemungkinan akan mau menjadi pacarnya. Tak harus dari dunia hiburan, yang paling penting adalah nyaman.

“Aku engga harus artis. Yang penting baik dan nyaman saja,” tandasnya.

Usia yang belia membuat pelantun ‘Aku Memilih Setia’ ini tak terburu – buru mencari pasangan. Apalagi target menikahnya baru 5 atau 6 tahun lagi.

“Target nikah 26. Masih lama banget memang,” tutupnya.

Sumber: www.sidomi.com

Komentar