Film John Wick 2 Telah Tayang di Indonesia, Misi Balas Dendam Berlanjut

John Wick 2. (Dok: screenrant)John Wick 2. (Dok: screenrant)

TitikNOL - John Wick 2 memang menjadi salah satu film yang paling diantisipasi. Hal tersebut dikarenakan film pertamanya yang sukses memukau penonton dengan aksi tembak-menembak.

Dibintangi oleh Keanu Reevs, film pertama John Wick dibuat dengan budget US$ 20juta, pendapatannya mencapai US$ 86juta. Hal tersebut tentu saja merupakan pendapatan yang sangat mengejutkan. Faktor tersebut juga yang bisa menjadi keuntungan John Wick 2 untuk meraup lebih banyak pundi-pundi.

Dalam film kali ini John Wick akan kembali melanjutkan aksi balas dendam dan pergi untuk melakukan aksi tembak-menembaknya. Kali ini, demi membantu seorang sahabat, ia pun harus menghentikan masa pensiun dari dunia gelap.

Terikat janji, Wick akhirnya pergi menuju Roma untuk mencari tahu tentang organisasi pembunuh bayaran bawah tanah yang selama ini menjadi musuh temannya. Ia pun akan kembali dihadapkan dengan misi yang menantang maut. Seperti apakah rintangan yang akan menyambutnya?

Sudah tayang di Indonesia sejak 9 Februari 2017 kemarin, John Wick 2 baru akan tayang di bioskop Amerika pada hari ini (10/2). Di negeri Paman Sam, film ini dirilis berbarengan dengan Fifty Shades Darker serta The Lego Batman Movie. (Sumber: www.bintang.com)

TAG film
Komentar