Gabungkan Bahasa Indonesia dan Jepang, Shojo Complex Rilis Mini Album

Shojo Complex.(Dok: Tribunnews)
Shojo Complex.(Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Industri musik Indonesia kembali diramaikan oleh girlband atau idol grup. Kali ini giliran Shojo Complex, idol grup beranggotakan sembilan wanita cantik yang membawa warna baru industri musik Indonesia.

Shojo Complex beranggotakan Diasta Priswarini, Reginia Sarah, Clara Eunike Cecilia, Florentina Klarissa, Irene Evita, Rizka Yuanita, Gitavara, Michele Pricilia, dan Ketty Ayu Pranitha. Dalam bahasa Jepang, 'Shojo' berarti gadis remaja, sedangkan 'Complex' adalah beraneka ragam.

Sebagai senjata untuk bertarung di industri musik Indonesia, Shojo Complex merilis mini album berjudul TENSION UP! yang berisi lima lagu. TENSION UP! sendiri adalah single andalan Shojo Complex.

Yang menarik dari Shojo Complex adalah meraka menggabungkan dua bahasa yakni Indonesia dan Jepang dalam setiap lagunya. Tak hanya itu, bukan hanya sebagai member, mereka diberi kesempatan memberikan sentuhan dalam karya mereka.

"Senang sekali diberi kesempatan untuk berkreasi, sebelumnya kami juga diberi kesempatan untuk berkreasi pada kostum kami. Ke depannya Shojo Complex akan lebih kreatif dari sekarang," ucap Diasta, leader Shojo Complex, dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Mereka juga telah merampungkan video klip single TENSION UP!. Lagunya sendiri berisikan cerita tentang semangat hidup dan keuletan dalam menggapai mimpi-mimpi.

Dalam waktu dekat, Shojo Complex juga dijadwalkan untuk menggelar tur keliling Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Medan, dan beberapa kota lain di bulan April mendatang. Bekerja sama dengan beberapa kampus di berbagai kota, mereka akan tampil di acara kebudayaan Jepang di kampus tersebut.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Rilis Mini Album 'TENSION UP!' Shojo Complex Gabungkan Bahasa Indonesia & Jepang

Komentar