Giring Nidji Menyatakan Jika Dilingkungan Selebritis Banyak Gay

(Foto:net)(Foto:net)

TitikNOLKasus presenter Indra Bekti karena dilaporkan seorang pria yang mengaku dilecehkan membuka tabir LGBT di dunia hiburan. Salah satu pelaku dunia selebriti, Giring Nidji mengakui jika memang ternyata banyak orang gay di lingkungan seleb.

"Ya jangan kaget kalau masuk ke dunia hiburan ketemu yang gay dan lain-lain. Memang dunianya. Nggak artisnya, nggak fashion stylist-nya, nggak bagian make up-nya, ada aja. Sekarang tergantung gimana kita bersikap menghadapinya," ucap Giring Nidji di Plaza Central, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Meski mengakui adanya banyak gay, Giring tak menyebut nama mereka satu persatu. Selain itu sebagai seorang ayah yang telah memiliki buah hati, Giring jadi aware tentang hal itu, dan ia berusaha mengajarkan agar anaknya bisa tumbuh dengan baik.

"Sebagai orang tua saya mengajarkan yang baik kepada anak. Sangat memperhatikan mereka agar menjurus ke arah yang benar," tuturnya.

Selain itu sebagai seorang vokalis band, Giring mengaku sering ia ditaksir oleh para pria penyuka sesama jenis tersebut. Namun sebagai seorang yang straight ia memilih kabur bila berhadapan dengan gay.

"(Respon ditaksir) Ya bilang makasih, tapi gue kabur lah hahaha," tutur Giring sembari tertawa.

 

 

 

 

Sumber: www.kapanlagi.com

Komentar