Kecewa Ditolak Nyanyikan 'Despacito', Penggemar Lempari Justin Bieber

Justin Bieber. (Dok: geronimo)Justin Bieber. (Dok: geronimo)

TitikNOL - Justin Bieber kembali bermasalah dengan penggemar. Kali ini, ia mendapat lemparan dari penggemar yang kecewa karena sang penyanyi menolak untuk melantunkan lagu Despacito.

Diberitakan Ace Showbiz, penyanyi asal Kanada itu hampir saja terkena lemparan benda bila saja dia tak sigap menghindar.

Ketika itu, penggemar meminta Bieber untuk menyanyikan lagu Latin remix berkolaborasi dengan Luis Fonsi dan Daddy Yanke itu, saat Bieber tengah konser di Swedia. Mendengar permintaan tersebut, dari atas panggung Bieber lantas mengajak penggemar untuk berdialog.

Namun, tampaknya fan tak senang dengan basa-basi Bieber sehingga langsung melemparkan sesuatu ke atas panggung, ke arah Bieber. Melihat benda melayang itu, Bieber langsung mengelak dan tetap melanjutkan penampilannya.

Bieber sepertinya tak ingin mengulang kesalahan yang sama, ketika dia lupa lirik saat tampil di New York, bulan lalu. Saat itu, Bieber meracau di atas panggung dalam sebuah acara kelab malam 1 Oak.

"Blah, blah, blah," racau Bieber yang terlihat dalam sebuah video penggemar yang diperoleh TMZ.

"I don't know the words so I say paquito/ I don't know the words so I say dorito," lantun Bieber yang terlihat tidak merasa bersalah sama sekali karena lupa lirik dan menggantinya.

Di sisi lain, Bieber memang kerap bermasalah dengan fan. Dia pernah mengaku muak dengan penggemar saat sedang berada di Australia, Maret lalu.

Penyanyi asal Kanada itu juga pernah ngambek dengan fan saat tampil di Manchester Arena tahun lalu. Dia bahkan dikenakan denda karena menolak bertemu dengan penggemar.

Belum lagi saat Bieber memproklamirkan bahwa dia menolak berfoto bersama dengan fan. Dia juga pernah mengancam penggemar untuk tidak mengganggu kekasihnya saat itu, Sofia Richie.

Berita ini telah tayang di Cnnindonesia.com, Selasa 13 Juni 2017 dengan judul Tolak Nyanyikan 'Despacito,' Justin Bieber Dilempar oleh Fan

Komentar