Kenalkan Vokalis Baru di Banten, Geisha Tampil Dengan Warna Baru

Group band Geisha. (Foto: TitikNOL)Group band Geisha. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Tampil dengan vokalis baru group band Geisha tampilkan warna yang berbeda pada single lagu terbarunya yang berjudul Kering Air Mataku. Band yang dimotori oleh Roby, Nard, Dhan, dan Aan dan vokalis baru yakni Regina Poetiray dalam waktu dekat akan mengeluarkan single kedua dengan tampilan yang berbeda.

Tentu dengan kehadiran vokalis baru Regina yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencari bakat di salah satu tv nasional, sudah melalui poses pencarian yang cukup panjang mencari sosok yang tepat. Apalagi, selama 14 tahun Geisha sudah bersama Momo, dan baru tiga bulan terakhir vokalis Geisha diisi oleh Regina.

“Pastinya banyak pertimbangan. Adanya Regina ini sudah kita pertimbangkan sebanyak mungkin. Regina sudah membranding dirinya. Dia youtuber dan jago main musik. Tidak hanya vokalis baru, kita rebranding juga logo, font, dan musik kita. Selain jago musik Regina juga jago dandan, kita lebih tampil berbeda,” kata Roby, saat media gathering di salah satu restoran di Kota Serang, Kamis (13/9/2018).

Roby pun menyebutkan formasi baru Geisha ini tentu akan tampil berbeda kedepannya, karena menurutnya perbedaan ataupun berbeda merupakan hal yang lebih baik. Perubahan pun dilakukan pada instrumen musik.

"Kita tidak merasa bersaing untuk mempromosikan lagu dengan musisi lain, kita fokus berkarya membuat lagu dan kedepannya kita bersama Regina, karena vokalis baru kita ini multitalent dia bisa ngisi keybord juga ada beberapa perubahan dari musik yang kita lakukan," ungkapnya.

Ia pun mengatakan baru akan mengeluarkan album di awal 2019 nanti, dan saat ini tengah dikerjakan. Beberapa lagu pun sudah disiapkan untuk Regina sebagai vokalis baru."Mungkin di awal 2019 nanti baru kita mengeluarkan album, dalam waktu dekat ini baru single kedua dengan jenis musik yang tampil beda juga yang pasti," tegasnya. (Gat/TN2)

Komentar