Momo Geisha Resmikan Momolovers Demi Bangun Keintiman dengan Fans

Momo Geisha. (Dok: tribunnews)
Momo Geisha. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Momo Geisha adalah salah satu vokalis wanita dari band papan atas, Geisha. Keberadaan para vokalis band wanita yang cukup sedikit di tanah air, membuatnya punya banyak fans yang tak kalah banyak dari bandnya. Nggak heran jika banyak dari para fans Geisha yang memilih mendirikan club pecinta Momo.

Kemarin Sabtu (26/11), Momo meresmikan official fans clubnya yang diberi nama Momolovers. "Ini fans pribadi Momo, bukan Geisha. Mereka minta support dari aku, makanya aku luangin waktu banget demi ini. Karena mereka udah minta dari jauh hari," tuturnya saat ditemui di Comic Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11).

Keberadaan fans dipandang Momo sangatlah penting dalam perjalanan karirnya. Mengapa? "Buat aku pribadi fans itu sebagai jati diri juga. Istilahnya aku dan mereka sehati," jelasnya.

Wanita 30 tahun ini meresmikan fans club officialnya agar kedekatan antara dirinya dan fans jadi makin intim. "Tujuan diresmiin untuk lebih intim sama mereka yang memberi perhatian tulus. Fans Geisha memang ada tapi tidak akan seintim ini," ungkapnya.

Namun, vokalis bernama asli Narova Morina Sinaga ini tak ingin kegiatan dalam Momolovers hanya sekedar pertemuan fans dan idola. Wanita yang dikabarkan akan segera menikah ini ingin Momolovers bisa punya beragam kegiatan yang kontinyu.

"Momolovers ini akan berbeda karena aku pengin punya fans yang kalau ketemu nggak cuma foto-foto and that's it. Aku pengin mereka punya sesuatu yang continuity, yang bisa diperbuat dalam satu wadah ini, di mana aku mendukung apa yang bisa aku bantu," tandasnya.

Sumber: www.kapanlagi.com

Komentar