Lama Tak Muncul, Gisel Anastasia Ogah Banyak Bahas Urusan Pribadi

Gisella Anastasi (Dok: kumparan)
Gisella Anastasi (Dok: kumparan)

TitikNOL - Gisella Anastasia kini memang semakin jarang terlihat wara-wiri di televisi. Terlebih setelah kasus video seksnya merebak.

Ditemui dalam acara peluncuran bisnis kecantikan milik Ashanty, Gisella Anastasia menolak untuk membicarakan soal pribadinya.

"Omongin Bunda saja yuk. Nyempetin datang acara Bunda (dari Bali)," ungkap Gisella Anastasia ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Gisella Anastasia diketahui beberapa waktu lalu memang tengah berlibur di Bali bersama dengan Gempita Nora Marten. Kekasih Wijin itu mengakui dirinya memang membatasi kegiatan di dunia entertainment.

"Gitu-gitu saja, saya apa adanya saja. Masih membatasi kerjaan entertainment, masih pandemi belum berani. Paling update di sosmed sebisa aku saja," aku Gisel.

Tidak banyak muncul di televisi, Gisel mengakui tetap ada pekerjaan yang harus dia kerjakan. Selain bisnis, Gisel juga masih laris manis di dunia endorse.

"Ya apa saja dikerjain. Yang penting tujuannya baik, bisa bareng-bareng belajar. Area mana saja, ada kesempatan dikerjain," ungkapnya.

"Dari kemarin seadanya saja (muncul di televisi). Kalau harus kerja keluar, bikin YouTube nggak banyak. Paling Gempi aja yang mau buat konten," tutur Gisel.

Kepergiannya ke Bali bersama Gempita juga diakui karena urusan pekerjaan. Ada undangan dari Ashanty, Gisel pun kembali ke Jakarta.

Gisella Anastasia sampai saat ini masih menjalani proses hukum sebagai tersangka kasus video seks. Belum ada kemajuan, Gisel beberapa waktu lalu memang menyampaikan dirinya memang memilih untuk tidak semakin tampil.

"Kalau saya sih nggak semakin tampil ya. Memang masih mempekerjakan apa yang dikerjakan pada saya, saya juga bersyukur kepada orang-orang yang masih memberi pekerjaan. Tapi saya juga pilih-pilih yang sewajarnya," kata Gisel di Polda Metro Jaya kala itu.

"Saya ngerasa ini pekerjaan datang dari Tuhan ya. Harus saya kerjakan untuk menghidupi anak dan keluarga saya," sambungnya.

Meski begitu, Gisel mengaku sangat bersyukur tetap mendapat kesempatan untuk bekerja. Semua hal yang dia kerjakan semata-mata hanya untuk dirinya dan sang anak.

"Saya juga nggak berhak secara sosial beranggapan orang-orang harus ada hukuman sosial dan segala macam. Cuma buat saya bisa bekerja ini adalah kebaikan Tuhan yang saya mesti kerjakan gitu. Aku bisa begini bekerja bukan dengan hura-hura ya kerjanya juga yang mengerjakan," kata Gisel saat itu.

Berita ini telah tayang di hot. detik. com Judul: Gisella Anastasia Kini Muncul Seadanya Ogah Banyak Bahas Urusan Pribadi

Komentar