Menangis, Paula Verhoeven Mengira Baim Wong Flu

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Dok: Tribunnews)
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Prosesi akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven berlangsung dengan penuh khidmat. Bahkan Baim tak kuasa menahan tangisnya, saat mengucapkan ijab kabul di hadapan ayah Paula Verhoeven.

Tangis Baim Wong rupanya tak diketahui Paula Verhoeven yang berada di sampingnya. Paula justru mengira Baim Wong sedang terserang flu, yang biasa terjadi.

"Jadi aku pikir dia nangis apa flu ya. Tapi kok kayak flunya parah banget gitu, sampai banyak yang kasih tisu gitu kan. Tapi aku enggak bisa nengok begini (lihat Baim). Jadi ya udah, oh ternyata dia nangis," ujar Paula Verhoeven di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Di momen sakral itu, Paula Verhoeven mengaku sekuat tenaga agar terlihat tegar dan tersenyum di hari bahagianya. Hal itu berbanding terbalik dengan Baim terlihat haru atas pernikahannya.

"Kalau aku sih udah nahan nahan supaya enggak terlalu nangis. Kalau dia ternyata lebih (banjir air mata)," pungkas Paula.

Usai akad nikah, Paula Verhoeven dan Baim Wong menggelar resepsi dengan konsep internasional di lokasi yang sama. Resepsi mereka digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 24 November 2018.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Menangis Saat Ijab Kabul, Paula Verhoeven Sempat Mengira Baim Wong Pilek

Komentar