Resmi Menikah, Gilang dan Adiezty Inginkan Bayi Kembar

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Dok: kapanlagi)Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Dok: kapanlagi)

TitikNOL - Presenter Gilang Dirga sudah resmi mempersunting pujaan hatinya Adiezty Fersa pada Minggu, 18 September 2016 di Balai Samudera, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ya, mereka kini merasa bahagia dan lega setelah melalui perjalanan panjang hingga menjadi pasangan suami istri.

Setelah menikah, Keduanya tak ingin menunda punya momongan. Mereka bahkan sudah sepakat akan mengikuti program untuk bayi kembar.

"Kita sih ingin mempunyai anak kembar. Makanya, kita akan coba dulu program bayi kembar. Kalau masalah langsung atau nggak sih, ya kami sedikasihnya," ungkap Adiezty saat jumpa pers usai menggelar resepsi.

"Doain aja, kalau Tuhan berkehendak, kami inginnya anak kembar. Tapi, yang penting itu, mudah-mudahan anaknya sehat, bisa membanggakan orang tua, dan jadi anak yang Soleh atau solehah," ujar Gilang.

Namun, mereka sepertinya harus lebih berusaha ekstra untuk merealisasikan harapan tersebut. Soalnya, baik Gilang maupun Adiezty sama-sama tak punya garis keturunan anak kembar.

"Dari keturunan keluarga sih, kita tidak ada keturunan anak kembar. Kalau pun ada, itu saudara jauh dari Gilang. Ibarat kata, hubungannya itu cuma iparan. Ya, semoga aja bisa punya anak kembar," harap Adiezty.

Sumber: www.storibriti.com

Komentar