Riley Keough Tampil Bugil di Serial TV

Riley Keough. (Dok:net)
Riley Keough. (Dok:net)

TitikNOL - Cucu mendiang penyanyi legenda Elvis Presley, Riley Keough membintangi sebuah serial televisi berjudul The Girlfriend Experience. Baru saja mengudara di episode perdana pada 10 April lalu, adegan Riley langsung menjadi sorotan publik.

Dilansir Hollywoodlife, Selasa (12/4/2016), Riley disebut tampil tanpa busana alias bugil di salah satu scene. Media setempat menyebut keputusan Riley cukup berani mengingat dia sebagai bintang muda.

Isi skenario mengharuskan Riley memerankan karakter Christine Reade, seorang mahasiswa yang nyambi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Di dalam cerita, Christine semula menolak ajakan dari temannya terjun ke lembah hitam. Lantaran bayarannya cukup tinggi, dia luluh juga.

Kepada majalah W, Riley pun akhirnya angkat suara soal peran tersebut. Dengan tegas dia memastikan bahwa dirinya bertolak belakang dengan kepribadian Christine.

"Saya tidak bisa melakukan hubungan seks tanpa hubungan," kata perempuan berusia 26 tahun ini.

Sebagai aktris profesional, Riley mengaku apa yang dilakukannya bukan lah hal yang berlebihan. "Karena saya tidak ingin memerankan sesuatu bila tidak paham seratus persen. Saya tidak akan melakukannya bila tidak mampu," katanya.

 

 

 

 

 

Sumber: www.suara.com

Komentar