Saat Gelar Jumpa Pers, Haters Meminta Maaf Tapi Deddy Corbuzier Tetap Murka

(Foto:net)(Foto:net)

TitikNOL - Deddy Corbuzier diketahui telah berhasil temukan haters yang menghina dirinya dan Chika Jessica. Sening, 8 Februari, Deddy dan Chika menggelar jumpa pers, termasuk menunjukkan kepada umum wajah si Haters yang bernama Antho Nugroho dari Jambi. 

Antho memang sengaja didatangkan ke Jakarta untuk dipertemukan dengan Deddy dan Chika di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Di kesempatan ini, Antho meminta maaf secara langsung kepada Deddy dan Chika. 

Antho diketahui seorang duda dan single parent. Dia mengaku tak terlalu paham Instagram dan media sosial, sehingga menuliskan komentar-komentar negatif yang dianggapnya main-main. 

"Saya Antho Nugroho dari Jambi. Ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah dengan sengaja melukai hati mas Deddy dan Chika," kata Antho. "Awalnya saya pikir main-mainan. Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa digugat berdasarkan Undang-undang dan hukum." 

Deddy pun tetap murka walau Antho telah meminta maaf. "Orang itu akan kita bawa ke sini sekarang, karena saya tuntut atau dia bilang salah dan mengatakan salah ke media. Kenapa orang yang tidak kenal bisa menghina orang. Dia bukan anak kecil. Kalau kita biarkan hal ini maka kita biarkan orang lain juga," ujar Deddy.

 

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar