Sang Sutradara Ungkap Sosok Antagonis Anyar di Transformers 5

Ilustrasi. (Dok: Whatculture)
Ilustrasi. (Dok: Whatculture)

TitikNOL - Setelah merilis empat film, pihak Paramount Pictures sudah menyiapkan film kelima Trasnsformers. Diberi tajuk Transformers: The Last Knight, film ini masih dibintangi Mark Wahlberg dan disutradara Michael Bay. Film Transformers bisa dibilang sukses menjaring banyak penonton di seluruh dunia.

Hingga kini, seri film tersebut telah diproduksi sebanyak empat film dan rencananya akan dibuat sampai delapan film. Film kelima ‘Transformers‘ yang diberi judul ‘Transformers: The Last Knight‘ baru saja memulai proses syutingnya.

Seri ‘Transformers‘ tentu saja tak akan lengkap tanpa kehadiran sosok penjahat yang akan di duelkan dengan Optimus Prime dan kawan-kawan Autobots nya. Lalu siapakah karakter antagonis dalam film ini? 

Melalui akun Instagram pribadinya, sang sutradara Michael Bay mengungkapkan sosok penjahat dalam ‘The Last Knight‘. Penjahat tersebut ternyata masih tetap Megatron, robot super-jahat yang memang sudah menjadi ‘musuh langganan’ dalam seri Transformers.

Namun Megatron dalam ‘Transformers: The Last Knight’ kabarnya akan ditampilkan dalam sosok baru yang berbeda dari film terdahulu. Yang jelas, Transformers: The Last Knight akan mengikuti jejak Fast and Furious 8 yang baru saja melakukan syuting di Kuba.

Selain Mark Wahlberg, film ini juga didukung oleh Isabela Moner, Jerrod Carmichael dan dua bintang dari film awal Transformers, Josh Duhamel dan Tyrese Gibson. Transformers: The Last Knight akan tayang di bioskop tanggal 23 Juni 2017.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

TAG film
Komentar