Syuting di Timur Tengah, Fachri Albar Tak Mau Melewatkan untuk Ibadah Umrah

Fachri Albar. (Dok: imgrum)
Fachri Albar. (Dok: imgrum)

TitikNOL - Selain sibuk mengurus kedua anaknya, River Syech Albar dan Clover Satin Albar, aktor tampan Fachri Albar juga disibukkan dengan film terbarunya, Bukan Cinta Malaikat.

Film religi keluaran Ganesa Perkasa Films ini diproduksi secara internasional bersama rumah produksi asal Malaysia, Ace Motion Pictures SDN BHD.

Selain dibintangi oleh putra Ahmad Albar tersebut, film yang rilis pertengahan 2017 ini juga dibintangi oleh Donita, Dewi Irawan, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, dan masih banyak lagi.

Berlatar belakang suasana di Timur Tengah, Mekkah dan Madinah membuat suami dari Renata Kusmanto ini tak mau melewatkan kesempatan untuk bisa menjalankan ibadah umrah sembari menjalani syuting.

“Pada saat kita berangkat ke Mekkah sama Madinah, itu kita lupakan tentang kerjaan. Benar-benar murni niatnya untuk ibadah disana,” kata Fachri saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Senin (11/7).

Meski niat awalnya untuk bekerja, Fachri akhirnya memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah di waktu yang bersamaan selagi ada kesempatan.

“Jadi, walaupun ada kerjaan yang kemarin, tetep nawaitu saya itu ibadah,“ ungkapnya.

Selain itu, ia dan rekan-rekan sesama artis mengaku tidak mengalami kesulitan dalam membagi waktu antara kerja dan melaksanakan ibadah disana.

“Alhamdulillah, semua tempat-tempat yang kita datangi enggak usah pakai colong-colongan kerja. Maksudnya, kita berusaha shalat untuk nawaitu aja susah untuk sampai ke tempat itu tadi,” tambah Fachri yang memerankan sosok Reyhan di film tersebut.

Berita ini telah tayang di Nova.grid.id, Selasa 11 Juli 2017 dengan judul Fachry Albar, Bersyukur Bisa Umroh Sambil Kerja

Komentar