Tak Muncul Setelah Dawiya Tertangkap, Ini Alasan Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih. (Dok: Wartakepri)Elvy Sukaesih. (Dok: Wartakepri)

TitikNOL - 2 Anak serta 1 anak ipar pedangdut Elvy Sukaesih ditangkap oleh pihak yang berwajib karena kasus narkoba. Mereka adalah Dawiya Zaida, Syechans dan istrinya yang bernama Chauri Gita. Saat ini anak-anak Elvy tersebut telah berstatus sebagai tersangka. Meski demikian Elvy hingga saat ini tidak tampak muncul di depan media.

"Bukan ngumpet bukan nggak mau muncul atau nggak mau datang, karena udah diserahkan kepada saya, sebagai kuasa hukumnya, sebagai keluarga besarnya. Saya akan memberikan yang terbaik, sebagai tugas lawyer diberikan kuasa sebagai penasehat hukum akan melakukan kinerjanya seperti apa," ujar Zecky Alatas, kakak ipar sekaligus hukum Dawiya di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Selain tidak mau muncul ke media, Elvy Sukaesih juga belum terlihat mengunjungi anak-anaknya. Meski kangen, sosok yang pernah mendapat julukan sebagai ratu dangdut itu lebih memilih menyerahkan kepada pengacara.

"Iya dong kan saya sebagai keluarga besar anaknya juga, artinya kalau saya sudah melakukan (jenguk Dawiya) ya mungkin itu suatu yang baik. Tidak menutup kemungkinan Umi akan dateng, tapi saya tidak tau," katanya.

Tidak tampak muncul ketika anak-anaknya ditangkap, hubungan Elvy dan Dawiya dikabarkan sejatinya tidak ada masalah. Dawiya dan 2 kakaknya tertangkap setelah polisi melakukan pengembangan dari penangkapan pria bernama Muhammad yang merupakan tunangan Dawiya.

"Hubungan keduanya baik-baik saja, seperti ibu dan anak, tapi kan saya rasa nggak mungkin dihubungi lewat telepon juga kan. Bagaimana mau komunikasi, nggak ada telepon, nggak boleh pegang telepon," tandasnya.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.,com, dengan judul: Keluarga Ungkap Alasan Elvy Sukaesih Tak Muncul Setelah Dawiya Tertangkap

Komentar