Tersebarnya Gambar Sertifikat Pernikahan Sesama Jenis Celine Evangelista

Celine Evangelista. (Dok: liputan6)
Celine Evangelista. (Dok: liputan6)

TitikNOL - Setelah pernyataan ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, tentang pernikahan sesama jenis putrinya dan Bacil, kini beredar sebuah foto yang memperlihatkan bukti otentik berupa sertifikat pernikahan mereka berdua.

Sertifikat itu terlihat ditulis berbahasa Inggris karena memang ibunda Celine menyebutkan kalau pernikahan sejenis itu dilakukan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Di ujung paling atas sertifikat itu tertulis "State of Nevada Marriage Certificate. This is to certify that undersigned.."

Selain itu, dalam sertifikat itu tertulis jelas tanggal pernikahan Celine dan Bacil, yakni 11 Juni 2015 di Bellagio Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat.

Selanjutnya, tertera kalimat 'join in lawful wedlock’ yang artinya bersatu dalam pernikahan yang sah diikuti dengan dua nama mempelai, yang salah satunya adalah Celine Evangelista Maureen dan satu nama lainnya yang dihitamkan.

 

Di bagian bawah sertifikat, tertera logo United State of America of Seal County atau County Clark, lalu disebelahnya tertera beberapa tulisan yang tidak terlalu jelas terbaca.

Sebelumnya, ibunda Celine, Vincentia Nurul, kembali menegaskan kalau pernikahan sesama jenis memang dilakukan oleh putrinya, Celine dan perempuan yang disebut Bacil.

"Iya memang begitu (melakukan pernikahan sejenis, red) terus kenapa? Kenyataannya memang begitu," kata ibunda Celine, Vincentia Nurul.

"Saya bukan temannya Celine atau Bacil, oke? Saya ini orangtua mereka. That means, it's you're asking is it true? this is real. About Bacil is a LGBT it's true, itu benar," tegas Vincentia.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.tribunnews.com

Komentar