Ustad Ahmad Al Habsyi Siap Hadiri Sidang Perdana Setelah Digugat Cerai Istrinya

Ustad Ahmad Al Habsyi. (Dok: Okezone)Ustad Ahmad Al Habsyi. (Dok: Okezone)

TitikNOL - Kabar perceraian lagi-lagi datang dari kalangan selebriti Tanah Air. Setelah Ustad Zacky Mirza, kini nasib serupa dialami oleh Ustad Ahmad Al Habsyi. Rumah tangga yang sudah 11 tahun dibina Ustad Al Habsy bersama Putri Aisah Amina terancam kandas.

Diketahui Ustad Ahmad Al Habsyi telah di gugat cerai oleh sang istri pada 31 Januari ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang perdana akan digelar pada Rabu, 8 Maret 2017.

Ustad Ahmad Al Habsyi pun menegaskan dirinya akan hadir dalam sidang perdana Maret nanti. "Insya Allah kita datang, untuk itikad baik Ustad saat mediasi Ustad akan hadir. Kalau bisa ditemui keduanya saat mediasi kan lebih baik," ujar Sandy Arifin, selaku pengacara Ustad Ahmad Al Habsyi.

Sejauh ini, Ustad Ahmad Al Habsyi masih mencoba untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya. "Intinya coba nanti kita cari jalan keluar dulu, menghubungi Mbak Elza Syarif, selaku kuasa hukum dari sana (Putri Aisah)," imbuhnya.

Sebelum menjalani sidang mediasi, Sandy Arifin mengungkapkan bahwa kliennya ingin bertemu dengan Putri Aisah secara kekeluargaan. "Sebelum mediasi dairi sana kalau bisa ada pertemuan dulu antara keluarga," beber Sandy lagi.

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar