Usung Dua Tema, Kezia Karamoy dan Axcel akan Menikah Pada 29 Maret 2017

Pasangan selebritis, Kezia Karamoy dan Axcel. (DOk: spirit)
Pasangan selebritis, Kezia Karamoy dan Axcel. (DOk: spirit)

TitikNOL - Kabar tentang tanggal pernikahan Kezia Karamoy dan Axcel kini sudah terungkap. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 29 Maret 2017 nanti. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Manajer sekaligus kakak Kezia, Daniel.

“Nanti dia akan menikah tanggal 29 Maret. Menikahnya di Palangkaraya dengan mengambil tema adat Dayak. Untuk resepsi nanti Kezia ambil tema Fairytale Cinderella,” ujar Daniel.

Segala persiapan sudah selesai dilakukan. Kezia dan Axcel juga diketahui telah menyebar undangan kepada para sahabat dan kerabatnya.

“Dari kemarin, undangan juga sudah disebar. Untuk jumlahnya saya kurang paham berapa, Kezia sama Axcel mungkin yang tahu pastinya,” tambah Daniel.

Disinyalir, pernikahan Kezia dan Axcel akan dilakukan pernikahan secara adat pada tanggal 29 Maret, kemudian pada tanggal 30 Maret dilangsungkan pemberkatan sekaligus resepsi. Untuk acara resepsi di Jakarta, Kezia dan Axcel menentukan tanggal 8 April untuk lanjutan pesta bahagia mereka.

Setelah menikah nanti, adik dari Angel Karamoy itu berencana untuk tak bergelut di dalam dunia hiburan. Nantinya, Kezia akan ikut sang suami ke Australia yang kini tengah melanjutkan S2.

“Setelah nikah, Dia bakal cuti. Aku ngobrol dengan Axcel, katanya mau lanjut S2 di Melbourne. Kezia kayaknya juga bakalan ikut si Axcel,” jelas Daniel.

Bagi Daniel, Axcel adalah sosok pria yang cocok untuk sang adik. Keluarga keduanya juga saling mendukung satu sama lain.

“Saya senang dengan keluarga Axcel. Semuanya welcome. Yang penting Dia ingat Tuhan dan agamanya baik,” tutup Daniel.

Sumber: www.sidomi.com

Komentar