Vino G Bastian Balas Budi Pada Sang Ayah saat Perankan Wiro Sableng

Vino G Bastian. (Dok: Hellopet)Vino G Bastian. (Dok: Hellopet)

TitikNOL - Aktor ternama Vino G Bastian dipercaya untuk berperan menjadi sosok pendekar fiksi legendaris Wiro Sableng di dalam Film Wiro Sableng 212. Terpilihnya Vino yang juga sempat berperan sebagai Kasino Warkop serta akan menjadi Chrisye di dalam sebuah film biopik, sesungguhnya tak terlalu mengejutkan dikarenakan dirinya merupakan anak dari almarhum Bastian Tito, sang penulis novel Wiro Sableng.

Dari lubuk hatinya yang paling dalam, aktor yang lahir pada 24 Maret 1982 ini pun merasa bangga dan juga terharu jika pada akhirnya karya sang ayah kembali diangkat serta diperkenalkan pada khalayak luas karena dukungan penuh dari seluruh keluarga.

Terlebih film ini dibuat dengan bekerja sama antara rumah produksi lokal LifeLike Pictures serta Fox International Production yang adalah divisi studio besar Hollywood, 20th Century Fox. Dengan keterlibatan studio sekelas Fox, ada jaminan jika visual film ini akan dikerjakan menggunakan standar Hollywood.

Untuk sutradaranya, Angga Dwimas Sasongko yang telah sukses menggarap Filosofi Kopi serta Surat dari Praha pun terpilih.

Sebelumnya, film layar lebar serta serial televisi Wro Sableng juga sempat dibuat pada tahun 1980-an sampai 1990-an. Wiro Sableng di dalam film layar lebar pernah dibintangi oleh Tonny Hidayat erta Abhi Cancer. Film Wiro Sableng 212 baru akan melakukan syutingnya pada Agustus, serta akan tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2018.

Sumber: www.rancahpost.co.id

Komentar