Dianggap Berprestasi, 85 Personel Diganjar Penghargaan oleh Kapolda Banten

Penyerahan penghargaan kepada personel Polda Banten dan jajaran yang berprestasi yang diberikan langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso. (Foto: TitikNOL)
Penyerahan penghargaan kepada personel Polda Banten dan jajaran yang berprestasi yang diberikan langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Kepolisian Daerah (Polda) Banten memberikan penghargaan kepada Personel Polda Banten dan jajaran yang berprestasi di Mapolda Banten, Senin (10/2/2020) pukul 07.00 WIB.

Penghargaan kepada personel Polda Banten dan jajaran yang berprestasi sebanyak 85 orang di satuan kerja masing-masing dan diberikan langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, saat upacara pemberhentian tidak dengan hormat dan pemberian penghargaan personel berprestasi jajaran Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso mengatakan, penghargaan itu membuktikan konsistensi personel kepolisian di Polda Banten dalam memberikan pengabdian tanpa cela kepada institusi.

"Saya berharap kepada seluruh personel Polda Banten, pencapaian prestasi ini dapat memberikan inspirasi, nilai suri tauladan dan memotivasi kita semua untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang tulus dan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," katanya.

Lebih lanjut Kapolda menyampaikan, pencapaian tersebut jangan membuat para personel terlena . terlebih lanjut Kapolda, dinamika tantangan tugas dan tuntutan masyarakat ke depan semakin berat dan kompleks.

"Mari kita jaga soliditas Polri, serta tingkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholders, baik pemerintah daerah, satuan TNI, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan,” imbuhnya.

Kapolda pun meminta, agar pemberian penghargaan ini dijadikan momentum untuk terus konsisten melakukan perbaikan kultural untuk mengikis perilaku koruptif, arogansi dan kekerasan, meningkatkan kinerja dengan memperkuat harkamtibmas, mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalisme penegakan hukum. (Wen/Gat/TN1)

Komentar