Waketum Gerindra Dukung KPK Usut Tuntas Kasus Korupsi Sanusi

Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Muhammad Sanusi sebagai terduga operasi tangkap tangan oleh KPK. (Dok:net)
Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Muhammad Sanusi sebagai terduga operasi tangkap tangan oleh KPK. (Dok:net)

JAKARTA, TitikNOL - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyono, memberikan dukungan kepada KPK untuk menyelidiki kasus yang menimpa kader berlambang kepala burung garuda itu.

Mengingat, Penyidik KPK pada Kamis malam (31/3/2016) telah melakukan operasi tangkap tangan terhadap Anggota DPRD DKI Jakarta, Muhammad Sanusi yang juga kader Partai Gerindra.

"Kami bersyukur KPK bagus cepat tanggap. Terus terang, berkali-kali Ketum kami Prabowo Subianto pesan kepada seluruh kader bahwa tidak ada tempat di Gerindra bagi koruptor," ujar Arief Puyono di gedung KPK, Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Arief juga memastikan tidak akan memberikan bantuan hukum bagi Muhammad Sanusi jika terbukti melakukan tindakan pidana korupsi. Bahkan, harus perlu mengungkap kasus korupsi tersebut jika ada keterlibatan pihak lain.

"Tidak ada bantuan hukum dan saya minta KPK jangan tanggung-tanggung harus mengungkap kasus ini setuntasnya, kalau ada kader atau petinggi gerindra lainnya saya minta ditangkap segera," tegasnya. (Bar/red)

TAG kpk
Komentar
Tag Terkait