Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Willy Caballero Selama Satu Musim

Willy Caballero. (Dok: Willy Caballero)Willy Caballero. (Dok: Willy Caballero)

TitikNOL - Raksasa Premier League, Chelsea mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak dari penjaga gawang Willy Caballero selama satu musim.

Kontrak Caballero sejatinya akan berakhir pada musim panas ini. Dengan perpanjangan ini, maka kiper asal Argentina itu akan berada di Stamford Bridge hingga akhir musim 2019-20 mendatang.

Caballero sejatinya bukanlah pilihan utama di skuat Chelsea. Kiper 37 tahun itu hanya menjadi pelapis dari sang penjaga gawang nomor satu, Kepa Arrizabalaga.

Kebahagiaan Caballero

Musim ini Caballero lebih banyak dimainkan di ajang selain Premier League. Namun di liga sendiri, Caballero sempat bermain dua kali. Caballero pun merasa senang dengan perpanjangan kontrak ini.

"Saya sangat senang bisa memperbarui kontrak saya dengan Chelsea dan semoga kami bisa menikmati musim depan dan meraih banyak target," ujar Caballero di laman resmi klub.

"Bagi saya, bertahan di klub besar seperti Chelsea merupakan keputusan yang sangat mudah," tambah eks kiper Manchester City tersebut.

Kepuasan Chelsea

Di sisi lain, Chelsea lewat direktur mereka, Marina Granovskaia menyatakan puas dengan kehadiran sosok Caballero di skuat The Blues.

"Willy merupakan seorang profesional luar biasa yang membantu kami dengan sangat baik dalam dua tahun terakhir," tutur Marina.

"Dia menjadi pelapis yang mumpuni dan menyuguhkan beberapa performa yang mengesankan, termasuk membantu kami menjuarai Piala FA musim lalu dan melaju ke final Liga Europa bulan ini," imbuhnya.

"Dia juga memberikan dampak positif di markas latihan, menunjukkan dedikasi dan profesionalisme setiap hari dan membantu kiper utama kami untuk mengeluarkan kemampuan terbaik," tukasnya.

Chelsea akan melakoni partai final Liga Europa melawan sang tetangga, Arsenal di Baku, Azerbaijan pada tengah pekan depan.

Berita ini telah tayang di bola.net, dengan judul: Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Willy Caballero

Komentar