Greysia/Apriyani Melaju ke Semifinal Diajang India Open 2018

Greysia/Apriyani. (Dok: Tempo)
Greysia/Apriyani. (Dok: Tempo)

TitikNOL - Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya menggenggam tiket semifinal India Open 2018 usai mengalahkan rekannya berlatih di Cipayung, Rizki Amelia Pradipta/ Della Destiara Haris, (Jumat, 2/2) di New Delhi, India.

Perempat final tadi dilewati Greysia/Apriyani setelah melewati laga tak mudah di game pertama. Namun di game kedua Greysia/Apriyani menguasai jalannya pertarungan. Kemenangan dibukukan Greysia/Apriyani dengan skor 21-16, 21-9.

Sejak game pertama, Greysia/Apriyani selalu memegang kendali permainan. Mereka unggul 16-9 pada game pertama. Di game kedua, Greysia/Apriyani semakin tak terbendung, mereka unggul jauh 18-7 dan sulit dikejar oleh Rizki/Della.

“Greysia/Apriyani powernya bagus, mereka kuat sekali. Kami juga masih kalah tahan dan kalah safe,” beber Della soal pertandingan mengutip di situs Badmintonindonesia.org.

“Kami sudah berusaha untuk mengincar kekurangan-kekurangan mereka, tapi tetap belum bisa menembus,” tutur Rizki.

“Mudah-mudahan Greysia/Apriyani dapat hasil terbaik di turnamen ini, kami rasa mereka berpeluang untuk juara, mudah-mudahan bisa,” tambah Della.

Sementara itu, Greysia/Apriyani mengaku tampil dengan pertahanan lebih rapat di game kedua sehingga perolehan skor terpaut begitu jauh.

“Hari ini kami cuma lebih siap dari Rizki/Della, lawan teman sendiri sudah sama-sama tahu, apalagi kami satu klub di Jaya Raya, sudah hafal banget lah,” ujar Greysia.

“Di game kedua, kami sudah dapat ritme mainnya, lebih siap mengatur tempo permainan. Kami mainnya juga lebih rapi,” sebut Apriyani.

“Sekarang ini kami tidak mau neko-neko dulu, kalau dibilang berpeluang juara, kami amini. Kami cuma mau berusaha bagaimana ya jadi pemain yang komplit kemampuannya. Bagaimana menerapkan apa yang sudah kami evaluasi sama pelatih, kenapa kami kalah minggu lalu di Indonesia Masters dan sebagainya,” imbuh Greysia.

Berita ini telah tayang di bulutangkis.com, dengan judul: Taklukkan Rizki/Della, Greysia/Apriyani ke Semifinal

Komentar
Tag Terkait