Patrick Vieira Yakin The Citizens Menjadi Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini.

Patrick Vieira (net)Patrick Vieira (net)

TitikNOL - Patrick Vieira mengklaim jika Manchester City bisa memenangkan trofi Liga Champions musim ini apabila seluruh pemain bintang mereka dalam performa terbaik.

Raksasa Liga Primer Inggris tersebut sejauh ini belum pernah mencapai babak perempat-final Liga Champions, namun berpeluang mesar melaju ke sana dengan catatan harus mengeleminasi Dynamo Kiev dalam fase 16 besar.

Vieira, yang kini tengah menjabat sebagai manajer New York City, pernah menghabiskan dua musim sebagai pelatih skuat The Citizens U-21.

"Klub telah bekerja keras dengan mendatangkan sejumlah pemain top demi meraih ambisi di Liga Champions," tutur mantan pemain internasional Prancis tersebut.

"Rinciannya, apabila memiliki mereka semua dalam kondisi fit dan 100 persen, karena jika Joe Hart, VIncent Kompany, Yaya Toure, David Silva hingga Sergio Aguero dalam kondisi ideal, maka mereka punya kans besar untuk menjadi juara."

"Ketika Sergio dalam performa terbaik, ia bisa menghadirkan perbedaan besar. Ia adalah pemain top, salah satu yang terbaik di dunia dan City beruntung memiliki pemain dengan kapasitas sepertinya."

Di sisi lain, rumor mengenai Pep Guardiola yang akan merapat ke Etihad Stadium sebagai pengganti Manuel Pellegrini kian menguan apabila City gagal meraih prestasi mengesankan musim ini.

 

 

 

Sumber: www.goal.com

TAG bola
Komentar