Petrucci Jadi Sasaran Kemarahan Dovizioso saat Terjatuh di MotoGP Argentina

Andrea Dovizioso. (Dok: net)
Andrea Dovizioso. (Dok: net)

TitikNOL - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso marah karena terjatuh saat menjalani balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Autódromo Termas de Rio Hondo, Senin 10 April 2017 dini hari WIB. Dia menyalahkan pembalap lain karena hal tersebut.

Ada dua pembalap yang membuatnya dalam kondisi tidak menguntungkan, yakni Aleix Espargaro dan Danilo Petrucci. Pada lap ke-15, Espargaro tergelincir di tikungan kelima, kemudian menabrak motor Dovizioso yang berada di depannya.

Saat itu, Espargaro menikung dengan mengambil jalur melebar. Penyebabnya tidak lain karena menghindari senggolan dengan Petrucci. Walau ditabrak oleh Espargaro, namun Dovizioso justru menyalahkan Petrucci.

"Memang ada kesalahan dari Aleix, namun semuanya terjadi karena Danilo. Dia membalap dengan cara yang buruk" ungkap Dovizioso, seperti dilansir Autosport.

Bahkan Dovizioso mengaku melihat bagaimana buruknya kondisi ban Petrucci ketika itu. Ban depan yang sudah mulai habis, sehingga rentan terjatuh ketika berada di tikungan.

Terlebih lagi, saat balapan berlangsung pembalap asal Italia tersebut melakukan manuver yang kelewat batas, dengan menutup bagian pembalap lain yang ingin memacu tunggangannya.

Berita ini telah tayang di Viva.co.id, Selasa 11 April 2017 dengan judul Jatuh di MotoGP Argentina, Pembalap Ducati Marah

Komentar