Andrea Dovizioso Optimis Lanjutkan Tren Positif di Seri Kedua

Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso. (Dok: net)
Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso. (Dok: net)

TitikNOL - Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku optimis untuk melanjutkan tren positif di seri kedua MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu 9 April 2017. Ia mengatakan, akan berjuang dengan semangat tinggi bersama timnya untuk meraih hasil baik di seri tersebut.

Pada seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Dovizioso meraih hasil baik dengan finis di posisi dua. Pembalap berpaspor Italia itu berada di belakang pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, di podium pertama.

“Kami akan berjuang di GP Argentina akhir pekan ini dan kami bersemangat karena meraih hasil baik di seri perdana GP Qatar. Hasil positif ini ingin saya lanjutkan di seri-seri berikutnya,” ujar Dovizioso, mengutip dari Crash, Kamis (6/4/2017).

Lebih lanjut, Dovizioso menyebut, timnya akan melakukan persiapan optimal jelang GP Argentina 2017. Meski demikian, ia tidak menampik persaingan MotoGP musim ini berlangsung sengit.

“Tim akan menyiapkan langkah terbaik untuk menstabilkan performa motor saya. Tentu ini tidak akan mudah menjalani seri kedua dengan persaingan tinggi,” ungkapnya.

Berita ini telah tayang di Okezone.com, Kamis 6 April 2017 dengan judul Jelang GP Argentina, Dovizioso Optimis Lanjutkan Tren Positif

Komentar